Pages

Monday, February 25, 2013

Trik Mudah Mengetahui Private Number Semua Operator

Pernakhkah sahabat il-komp menerima telepon malam - malam pada saat tidur nyenyak tapi saat di angkat tidak ada nomor peneloponnya malah hanya ada kata privat number saja? Pasti sahabat merasa kesal dan ingin tahu nomor siapa itu..Kebetulan, saat ini saya akan membahas Trik Mudah Mengetahui Private Number Semua Operator.

    Ada beberapa cara untuk mengetahui atau membukan Privat Number di bawah ini adalah cara - caranya sebagai berikut :

Cara 1
Bagi ponselnya yang merek Nokia bisa deketahui langsung dengan mendia *#30# lalu tekan Ok . Tapi, cara ini hanya untuk type - type tertentu.

Cara 2
Cara ini yaitu dengan memasang voice mail. Setelah pelaku menelepon 2 kali, maka si pelaku akan menelepon yang ke 3 kalinya. Nah, sebelum pelaku menelepon untuk yang ketiga kalinya segeralah mematikan ponsel sahabat, dengan demikian si penelepon akan terjebak dengan voice mail yang sahabat pasang tadi. Yang belum tahu cara mengaktifkan voice mailnya Klik Disini.

Cara 3
Cara terakhir yaitu dengan mengalihkan semua panggialan tidak dikenal ( nomor yang tidak tercantum di phonebook ) ke kotak mail box, jadi setiap panggilan yanh nomornya di privat numberkan akan masuk ke mail box.


Selamat mencoba ..!!!

No comments:

Post a Comment